Bank merupakan tempat dimana kita melakukan transaksi simpan pinjam. Adanya Bank membuat kita sangat terbantu dalam melakukan transaksi keuangan. Namun dengan perkembangan yang semakin berkembang, ada begitu banyak Bank yang saat ini hadir untuk memberikan anda kemudahan dalam mengatur keuangan.

Salah satu Bank yang ada saat ini yaitu BTPN. Berdasarkan wikipedia: Bank Tabungan Pensiunan Nasional, lebih akrab disebut BTPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan, yang berdiri sejak 1958, dan berkantor pusat di Jakarta. Bank ini berstatus Bank Devisa.

BTPN tersebar diberbagai daerah termasuk Balikpapan. Bagi kamu yang sedang mencari alamat Bank BTPN, semoga beberapa informasi berikut ini dapat membantu kamu agar menemukan alamat Bank BTPN yang ada di Balikpapan.

Alamat Bank BTPN di Balikpapan


BTPN KC Balikpapan

Alamat: ABC Klandasan Jl. Jenderal Sudirman No.43, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Balikpapan City, East Kalimantan 76111
Jam buka:

  • Minggu Tutup
  • Senin 08.00–17.00
  • Selasa 08.00–17.00
  • Rabu 08.00–17.00
  • Kamis 08.00–17.00
  • Jumat 08.00–17.00
  • Sabtu Tutup

Telepon: (0542) 428100

Bank BTPN Karang Jati

Alamat: Jl. Jendral A. Yani No. 693, Kel. Karang Jati, Kec. Balikpapan Utara, Mekar Sari, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76122
Jam buka: -
Provinsi: Kalimantan Timur
Telepon: (0542) 731019

sumber gambar: id.polomap.com

Alamat Bank BTPN di Balikpapan

Suka bubur kacang hijau? Tapi gak tahu tempat bubur kacang hijau yang ada di Balikpapan?

Hmm tenang, karena kali ini saya akan memberikan info mengenai salah satu penjual bubur kacang hijau yang ada di kota Balikpapan.

Tak lengkap rasanya jika tidak ditemani dengan sarapan pagi yaitu bubur kacang hijau, yang tentunya menyehatkan.

Ngomongin soal bubur kacang hijau, di Balikpapan sendiri ada loh tempat bubur kacang hijau yang sangat enak.

Nama tempatnya yaitu Veta Bubur.

Bubur kacang hijau yang ada disini sangat nikmat, kacangnya yang matang dengan sempurna, rasa susunya yang sesuai takaran membuat bubur rasanya semakin bikin ketagihan.


Pertama kali saya memesan bubur disini mungkin sekitar empat atau enam bulan yang lalu dan sejak saat itu saya sering memesan bubur di tempat ini.

Untuk harganya sendiri bubur kacang hijau dijual dengan harga 10.000 rupiah, harga yang sesuai mengingat takaran buburnya yang penuh saat di isi dalam sebuah gelas plastik (ketika anda memesan untuk dibawa pulang).

Veta bubur tidak hanya menyediakan bubur kacang hijau, ada dua bubur lainnya yang juga dijual yaitu  bubur campur dan bubur ketan hitam yang dijual dengan harga yang sama.

Tertarik untuk kesana atau ingin membeli bubur yang dijual oleh veta bubur?

Jika anda sibuk tapi ingin memesan di veta bubur jangan kawatir karena anda bisa memesannya melalui gojek.

Namun jika anda ingin kesana langsung, mungkin beberapa info dibawah ini dapat membantu anda:
  • Jam buka: 06:30 - 15:00 setiap hari.
  • Tempat penjualannya: Komplek Balikpapan Baru, Jl. MT Haryono (Sebelah Kiri Depan Gudeg Ndoro Nyonyah), Damai, Balikpapan.
  • Telp: 081254555527

Kacang Hijau Veta Bubur yang Bikin Ketagihan

Amanda brownies merupakan salah satu kue yang menurut saya sangatlah enak.

Anggapan saya tersebut bukan karena brandnya yang sudah terkenal, melainkan karena rasanya yang sulit untuk didapatkan dari pembuat brownies lainnya.

Sebenarnya saya sudah sering memesan amanda brownies yang ada di Balikpapan, namun baru kali ini akhirnya saya bisa untuk membuat tulisan tentang amanda brownies.

Awalnya saya tidak tahu dengan kue ini, mungkin karena saya yang kuper atau memang karena saya tidak terlalu update dengan hal-hal yang berbau makanan.

Saya tahu amanda brownies pertama kali waktu ngumpul bareng teman. Kebetulan ada teman yang menawarkan kue tersebut.


Dari penampilan kuenya (tipe original) sih menurut saya biasa-biasa saja tidak ada yang spesial. Namun saat saya makan disitu akhirnya saya langsung suka dengan kue ini.

Saya bukanlah orang yang pakar dengan bumbu atau makan, namun kalo soal rasa saya rasa semua orangpun pasti sama bisa tahu mana yang enak dan yang tidak.

Yang enak dari kue ini yaitu rasanya yang menurut saya selalu pas. Pas bukan berarti tidak enak, tapi lebih ke rasa yang selalu enak yang tidak pernah berubah.

Biasanyakan ada tempat yang kadang kita pesan enak, kadang enggak. Nah kalau di amanda brownies rasa nikmatnya gak berubah-ubah.

Jadi selalu enak!

Itu berdasarkan pengalaman saya seorang pembeli.

Selain itu yang membuat saya sangat suka dengan kue ini yaitu ketika dimakan sangat terasa lembutnya. Susah pokoknya jelasinnya hehe...


Oh iya selain brownies kukus original, amanda brownies punya beberapa varian rasa lainnya seperti; brownies kukus sarikaya pandan, brownies kukus tiramisu, brownies kukus choco marble, brownies kukus cheese cream, brownies kukus blueberry, brownies kukus banana bizz, brownies kukus green marble, brownies kukus pink marble, brownies kukus tiramisu marble, brownies kukus capucino, brownies bakar dan brownies kering.


Yang menarik di amanda brownies adalah pembungkusnya yang cukup kuat dan bagus. Mungkin hal ini biasa saja bagi beberapa orang. Namun mengingat saat ini banyak pemesanan online maka menurut saya pembungkus makanan adalah hal yang cukup penting apalagi ketika kita membeli dengan memesan via online.

Kalo soal harga mungkin sebagian orang akan merasa ini harga yang cukup mahal, tapi menurut saya sebanding dengan rasa yang didapatkan.

Selain itu kue ini bisa kita gunakan untuk berbagai acara baik resmi maupun santai. Bagi yang ingin menghadiahkan kue ulang tahun dengan harga yang murah menurut saya amanda brownies bisa menjadi alternatif.

Tinggal ditambahkan lilin, jadi deh.

Bagi yang tertarik bisa baca info alamat dan kontak dibawah ini.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Rt. 50, Klandasan, Balikpapan
Telp: 0542 - 744989
Go Food: Amanda Brownies, Sudirman

Note: Artikel ini bukanlah artikel iklan produk. Ini adalah artikel review saya pribadi.

Lezatnya Amanda Brownies di Balikpapan

Balikpapan
Liburan!!!

Kata yang tentu saja dinanti bagi sebagian besar orang, khususnya bagi orang-orang yang memiliki pekerjaan dan sulit untuk mendapatkan waktu liburan.

Ngomongin soal liburan, di Indonesia sendiri banyak tempat liburan yang gak kalah dengan tempat liburan di luar negeri salah satunya di Balikpapan.

Balikpapan memiliki deretan wisata yang menarik untuk dikunjungi, beberapa diantaranya seperti pantai, bukit bangkirai, penangkaran buaya dan banyak tempat lainnya yang dapat kamu kunjungi.

Setiap orang yang liburan tentu saja mengutamakan tujuan wisata dengan lokasi yang baik, namun terlepas dari hal-hal itu ada hal yang bisa buat wisata ke Balikpapan terasa nyaman.

Nyamannya Balikpapan tentu saja berkat kerjasama antara Pemerintah dan Masyarakat yang sejalan dan peduli akan Kota Balikpapan. Hal yang membuat nyaman tersebut terletak pada keamanan di Kota Balikpapan dan tentu saja kebersihan yang tidak perlu diragukan lagi.

Ketika berwisata ke Balikpapan wisatawan tidak perlu kawatir dengan kebersihan dan keamanan. Tapi ingat, aman bukan berarti tidak berhati-hati loh ya, jika kamu berkunjung ke Balikpapan ataupun ke tempat wisata manapun keamanan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.
balikpapan.go.id

Oh iya, diluar kedua hal itu sebenarnya ada banyak hal lainnya yang bisa membuat kamu nyaman ketika liburan ke Balikpapan, salah satunya adalah kurangnya kemacetan.

Kamu yang lagi liburan tentu dong gak mau kalau harus kena macet dan buat perjalananmu terhambat hanya karena macet saja, tenang di Balikpapan mungkin kekawatiran itu tidak perlu anda pikirkan lagi karena di Balikpapan kurangnya angka kemacetan.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang lagi berniat untuk wisata ke Kota Balikpapan, oh iya jangan lupa share ke teman-temanmu ya agar mereka tahu seberapa nyamannya wisata ke Kota Balikpapan.

Hal yang Buat Nyaman Jika Liburan ke Balikpapan

Perumahan Wika merupakan salah satu perumahan yang ada di Kota Balikpapan. Wika sendiri merupakan perumahan yang terbilang luas dan memiliki beberapa tempat penjualan yang terdiri dari berbagai jenis aneka makanan.

Ngomongin soal makanan, beberapa tempat berikut ini adalah tempat yang bisa kamu kunjungi jika kamu ingin membeli makanan khususnya bagi kamu yang baru tinggal di perumahan wika.

1. Omah Koe

Omah koe adalah tempat jualan makanan yang menyediakan berbagai menu seperti; Capcay goreng / kuah, capcay seafood / kuah, mie goreng ayam / kuah, nasi goreng keju, dan beberapa menu lainnya yang tentu saja angatlah enak.

Beberapa menu yang direkomendasikan juga di Omah Koe seperi; Nasi goreng seafood, ayam mentega dan fuyung.

Jam Buka: 11:00-21:00
Telepon: 081254767748
Alamat: Jl. Kutai Hill, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara

2. RM Bu Handoko, Wika

RM Bu Handoko menyediakan berbagai jenis makanan yaitu: Empek-empek, lontong sayur, bubur manado, soto lamongan, nasi campur ayam, nasi campur daging dan berbagai jenis makanan lainnya.

Jam Buka: 07:00-16:00
Telepon: 081347725551
Alamat: Jl. Muhammad  T. Haryono, Kompleks Balikpapan Baru, Damai, Balikpapan Selatan

3. Browniesku Cafe & Cakeshop

Bagi kamu pecinta kue, cokelat ataupun jajanan mungkin browniesku bisa menjadi tempat yang pas untuk anda. Browniesku menjual aneka jajanan kue seperti;  Pastel, tahu fantasi, sosis solo, ristol, lemper ayam dan beberapa kue dan jajanan lainnya.

Jam Buka: 08:00-18:00
Telepon: 082150115922
Alamat: Jl. Kutai Hill, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara

4. Berras Kitchen

http://www.pictame.com/user/barraskitchen

Ingin beli jajanan degan cita rasa yang luar biasa enak? Mungkin berras kicthen bisa menjadi jawabannya. Berras kitchen menyediakan jajanan yang sangat nikmat seperti; Vanilla, coklat, durian dan green tea.

Jam Buka: 09:00-16:30
Telepon: 081256304941
Alamat: Perumahan Wika Cluster Borneo, BR. 2 No.6, Jl. Pipa PDAM (WIKA), Gunung  Samarinda, Balikpapan Utara.

5. Kebab 'Ala Turki, Wika

https://twitter.com/KebabAlaTurki

Bagi kamu pecinta makanan kebab, jangan kawatir karena di Wika ada tempat penjualan kebab.
Kebab 'Ala Turki, Wika menyediakan berbagai jenis makan kebab seperti; Beef kebab small, beef kebab medium, beef kebab large,  beef kebab keju telur, kebab vegetarian dan berbagai jenis kebab lainnya.

Jam Buka: 18:00-23:00
Telepon: 081254401660
Alamat: Jl. Kutai Hill, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara.

Di wika masih banyak tempat jualan lainnya yang menyediakan aneka makanan dan jajanan yang sangat enak. Informasi diatas hanya sebagian saja dari tempat jualan yang ada di wika.

Tempat Jualan Aneka Makanan dan Jajanan di Perumahan Wika

Bank merupakan tempat simpan pinjam yang saat ini sudah hampir tersebar luas di berbagai daerah.

Saat ini ada berbagai bank yang ada di dunia, begitu juga dengan Indonesia. Di Indonesia ada berbagai bank yang tentu saja masing-masing menawarkan fitur serta kelebihannya.

Salah satu bank yang ada di Indonesia yaitu Bank Mega. Bank Mega saat ini telah tersebar luas di Indonesia salah satunya di kota Balikpapan.

Di kota Balikpapan sendiri terdapat beberapa Bank mega. Berikut ini alamat serta nomor telepon yang bisa kamu hubungi jika ingin melakukan pembukaan rekening / simpan pinjam di Bank Mega.

1. Bank Mega KC Balikpapan
Alamat: Jl. Ahmad Yani No.33-34 Balikpapan
Kode Pos: 76123
Telepon: 0542-441516

2. Bank Mega KCP MT. Haryono
Alamat: Jl. MT. Haryono Komp. Balikpapan Baru Blok B1 No.1

3. Bank Mega KCP Soeprapto
Alamat: Jl. Letjend Soeprapto Komp. Pertokoan Plaza Kebun Sayur Blok T-20 Balikpapan
Kode Pos: 76131
Telepon: 0542-747266

4. Bank Meda KCP Sudirman
Alamat: Komplek Balikpapan Permai No.9 Jl. Jenderal Sudirman Balikpapan
Kode Pos: 76114
Telepon: 0542-443448

Demikian informasi tentang alamat Bank Mega yang ada di kota Balikpapan. Jika ada pertanyaan seputar artikel bisa bertanya melalui kolom komentar.

Alamat Bank Mega di Balikpapan

Berikut ini daftar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Balikpapan beserta dengan profil lengkap dari setiap sekolah.

Balikpapan Utara

1. SMP ISLAM TERPADU INSAN KAMIL

Alamat: Jl. Ksatrian Km. 8, Graha Indah, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30402894 
Profil Sekolah: klik disini

2. SMP IT AL AULIYA

Alamat: Jl. Mt Haryono Rt.33 No.91, BATU AMPAR, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30405509 
Profil Sekolah: klik disini

3. SMP KRISTEN HARAPAN BANGSA

Alamat: JL. INDRAKILA RT.04 NO.99 G, Gunung Samarinda, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 69900783 
Profil Sekolah: klik disini

4. SMP MUHAMMADIYAH 3 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Sokarno-hatta, Km. 10, KARANG JOANG, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30402903 
Profil Sekolah: klik disini

5. SMP NEGERI 11 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Soekarno Hatta Km. 6.5, Graha Indah, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30401451 
Profil Sekolah: klik disini

6. SMP NEGERI 15 BALIKPAPAN

Alamat: Jln. Soekarno Hatta Km 09, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30401467 
Profil Sekolah: klik disini

7. SMP NEGERI 17 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Soekarno Hatta Km.16, KARANG JOANG, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30401482 
Profil Sekolah: klik disini

8. SMP NEGERI 20 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Soekarno Hatta Km. 20 Rt.40 No. 88, KARANG JOANG, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30401478 
Profil Sekolah: klik disini

9. SMP NEGERI 3 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Soekarno – Hatta, Km. 1, GUNUNG SAMARINDA, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30401476 
Profil Sekolah: klik disini

10. SMP NEGERI 6 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Strat I Gunung Samarinda RT. 03 No. 79 Balikpapan Utara, GN. Samarinda, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30401473 
Profil Sekolah: klik disini

11. SMP NUSANTARA

Alamat: Jl. Gurinda Iv No. 34 Balikpapan, GUNUNG SAMARINDA IV, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30402904 
Profil Sekolah: klik disini

12. SMP PATRA DHARMA 1 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Sorong No.1 Gatu, Muara Rapak, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30402905 
Profil Sekolah: klik disini

13. SMP PGRI 4 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Indrakila RT.24 No.76, Gunung Samarinda, Kec. Balikpapan Utara
Kota Balikpapan
NPSN: 30402909 
Profil Sekolah: klik disini

Balikpapan Tengah

14. SMP ADVENT BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Kapt. P. Tendean No.57 Rt.50, Gunung Sari Ilir, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30402886 
Profil Sekolah: klik disini

15. SMP BINA BERSAMA

Alamat: JL. SUNGAI AMPAL PERUM BALIKPAPAN BARU BLOK VANCOUVER RT 12, Sumber Rejo, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 69913406 
Profil Sekolah: klik disini

16. SMP GPIB

Alamat: Jl.yos Sudarso, KARANG JATI, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30402891 
Profil Sekolah: klik disini

17. SMP MUHAMMADIYAH 1 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Letjend S. Parman Rt 24 No 19, SUMBER REJO, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30402901 
Profil Sekolah: klik disini

18. SMP NEGERI 1 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Kapten Piere Tendean RT 46 NO 63, Gunungsari Ilir, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30401453 
Profil Sekolah: klik disini

19. SMP NEGERI 22 BALIKPAPAN

Alamat: Sumber Rejo 1 Rt.41, Sumber Rejo, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30405707 
Profil Sekolah: klik disini

20. SMP PGRI 2 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Mayjen Di Panjaitan, SUMBER REJO, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30402908 
Profil Sekolah: klik disini

21. SMP PLUS AIRLANGGA

Alamat: Jl. S. Parman Rt.25 No.14, GN. SARI ULU, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30402912 
Profil Sekolah: klik disini

22. SMP SABILAL MUHTADIN

Alamat: Jl. Pangeran Antasari Rt.62 No.51, KARANG REJO, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30402913 
Profil Sekolah: klik disini

23. SMPS INTEGRAL LUQMAN AL HAKIM

Alamat: JL. SULTAN ALAUDDIN RT. 01 NO. 26, Karang Jati, Kec. Balikpapan Tengah
Kota Balikpapan
NPSN: 30409870 
Profil Sekolah: klik disini

Balikpapan Selatan

24. SMP K IPEKA

Alamat: Jl. Mt. Haryono Komp. Balikpapan Baru Blok K No.1, Damai, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30405716 
Profil Sekolah: klik disini

25. SMP MUHAMMADIYAH 2 BALIKPAPAN

Alamat: Jl.Jend.Sudirman No.1 Rt.22, DAMAI, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30402902 
Profil Sekolah: klik disini

26. SMP NEGERI 10 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Marsma Iswahyudi No.56, SEPINGGAN, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30401452 
Profil Sekolah: klik disini

27. SMP NEGERI 14 BALIKPAPAN

Alamat: JL. KUTILANG RT. 24, GUNUNG BAHAGIA, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30401466 
Profil Sekolah: klik disini

28. SMP NEGERI 18 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Manuntung Komplek Korpri RT.73 No.35, SEPINGGAN, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30401481 
Profil Sekolah: klik disini

29. SMP NEGERI 5 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Marsma R. Iswahyudi RT. 13 No. 07, Sepinggan, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30401474 
Profil Sekolah: klik disini

30. SMP PANCA DHARMA

Alamat: Jl. Sudirman Rt.08 No.04, Klandasan Ulu, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30401455 
Profil Sekolah: klik disini

31. SMP PELITA HATI

Alamat: JL. MAYJEND SUTOYO NO. 21-23, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30405718 
Profil Sekolah: klik disini

32. SMP PLUS NURUL KHAERAAT AL-MUHIBBIIN

Alamat: JL. SEPINGGAN BARU RT. 46, Sepinggan Baru, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30407319 
Profil Sekolah: klik disini

33. SMP RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL

Alamat: JL. MT. HARYONO NO 12, GUNUNG BAHAGIA, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 69880395 
Profil Sekolah: klik disini

34. SMP SYAICHONA CHOLIL

Alamat: Jl. Mulawarman Gg. Arjuna Rt. 21, SEPINGGAN, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30402915 
Profil Sekolah: klik disini

35. SMP WIYATA MANDALA

Alamat: Jl.mr.iswahyudi Rt.13.no.003, SEPINGGAN, Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
NPSN: 30402916 
Profil Sekolah: klik disini

Balikpapan Timur

36. SMP AUSTRALIAN INDEPENDENT SCHOOL INDONESIA BALIKPAPAN

Alamat: JL. MULAWARMAN NO 20 A, BATAKAN, MANGGAR, Kec. Balikpapan Timur
Kota Balikpapan
NPSN: 69889091 
Profil Sekolah: klik disini

37. SMP NEGERI 13 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Mulawarman Teritip, TERITIP, Kec. Balikpapan Timur
Kota Balikpapan
NPSN: 30401449 
Profil Sekolah: klik disini

38. SMP NEGERI 19 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Mulawarman, LAMARU, Kec. Balikpapan Timur
Kota Balikpapan
NPSN: 30401480 
Profil Sekolah: klik disini

39. SMP NEGERI 8 BALIKPAPAN

Alamat: Jl.mulawarman Rt.54, MANGGAR, Kec. Balikpapan Timur
Kota Balikpapan
NPSN: 30401471 
Profil Sekolah: klik disini

40. SMP PJHI

Alamat: Jl. Mulawarman Batakan No. 52 Rt. 50, MANGGAR, Kec. Balikpapan Timur
Kota Balikpapan
NPSN: 30402911 
Profil Sekolah: klik disini

Balikpapan Barat

41. SMP IBNU KHALDUN

Alamat: Jl. Semoi, Rt. 53, No. 47, MARGA SARI, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30402892 
Profil Sekolah: klik disini

42. SMP ISLAM AL ULA

Alamat: Jln. Bukit Pelajar Rt. 038 No. 20, Baru Tengah, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30402889 
Profil Sekolah: klik disini

43. SMP IT ASADIYAH MANUNTUNG BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Pandan Sari Rt. 20 / 137, Marga Sari, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30402896 
Profil Sekolah: klik disini

44. SMP KATHOLIK YOS SUDARSO BALIKPAPAN

Alamat: Gunung Polisi Rt.50 No.70, BARU ILIR, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30402900 
Profil Sekolah: klik disini

45. SMP NEGERI 16 BALIKPAPAN

Alamat: Jl.Sultan Hasanuddin No.32 Rt.004, KARIANGAU 76134, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30401483 
Profil Sekolah: klik disini

46. SMP NEGERI 21 BALIKPAPAN

Alamat: Teluk Kariangau Rt.09, KARIANGAU, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30401477 
Profil Sekolah: klik disini

47. SMP NEGERI 4 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. BUKIT PELAJAR I SIDODADI, Baru Tengah, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30401475 
Profil Sekolah: klik disini

48. SMP NEGERI 9 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. 1 Gn. Empat, MARGO MULYO, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30401470 
Profil Sekolah: klik disini

49. SMP PGRI 1 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Bukit Pelajar V Sidodadi, BARU TENGAH, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 34029070 
Profil Sekolah: klik disini

50. SMP PGRI 7 BALIKPAPAN

Alamat: Jl. Bukit Pelajar 1, Rt. 39, Sidodadi, BARU ULU, Kec. Balikpapan Barat
Kota Balikpapan
NPSN: 30402910 
Profil Sekolah: klik disini

Source: http://referensi.data.kemdikbud.go.id/

Daftar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Balikpapan

Kota balikpapan merupakan salah satu kota yang ada di pulau Kalimantan, selain kota Balikpapan masih ada banyak kota lainnya yang berada cukup dekat maupun jauh serta yang berada di provinsi yang berbeda.

Jika kamu berencana berkunjung ke beberapa kota lainnya yang ada di sekitar kota balikpapan atau kota lainnya yang ada di pulau Kalimantan, mungkin beberapa informasi berikut ini dapat membantu kamu dalam mengetahui seberapa jauh jarak yang akan kamu tempuh.

Mengetahui jarak perjalanan tentu saja sangat penting karena dengan jarak perjalanan kita akan tahu seberapa lama waktu tempuh, dan jika kita mengetahui waktu tempuh tentu saja kita dapat menyiapkan hal-hal yang dirasa penting untuk dibawah berdasarkan waktu tempuh tersebut.

Daerah / Kota Di Kalimantan

Jarak Balikpapan - Penajam Paser Utara 68,9 km
Jarak Balikpapan - Samarinda 116,6 km
Jarak Balikpapan - Tenggarong 120,4 km
Jarak Balikpapan - Bontang 234,1 km
Jarak Balikpapan - Sangatta 292,4 km
Jarak Balikpapan - Banjarmasin, Kalimantan Selatan 473,9 km
Jarak Balikpapan - Palangkaraya, Kalimantan Tengah 597,7 km
Jarak Balikpapan - Tanjung Selor, Kalimantan Utara 743,1 km
Jarak Balikpapan - Bulungan 833,5 km
Jarak Balikpapan - Malinau 888.0 km
Jarak Balikpapan - Nunukan 1.060,1 km
Jarak Balikpapan - Pontianak, Kalimantan Barat 1.616,7 km

Artikel diatas dibuat berdasarkan perhitungan peta pada google maps, jika ada kesalahan kritik maupun saran silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini.

Semoga artikel diatas dapat bermanfaat.

Jarak Antara Kota Balikpapan dengan Kota Sekitar

Subscribe Our Newsletter